- Paket Wisata Karimunjawa Dari Semarang Tour Travel 2022 Open Trip Karimunjawa Islands : Info Lengkap Wisata Karimunjawa

Info Lengkap Wisata Karimunjawa

Pejalanan menuju ke pulau karimunjawa semisal dari jakarta dengan KRL adalah melalui Stasiun Senen via Senja Utama Kondisi nyaman dan terdapat colokan listrik keberangkatan on time dan sampai di semarang di Stasiun Tawang pukul 03.00 pagi biaya kurang lebih Rp. 160rb, dari Stasiun tawang semarang menunggu subuh lalu naik angkutan menuju terminal terboyo biaya kurang lebih Rp.5000, dari terminal terboyo menuju Jepara lama perjalanan kurang lebih 3,5 jam kemudian oper becak menuju pelabuhan Kartini Jepara biaya kurang lebih 10-15 ribu. Perjalanan dilanjutkan penyeberangan menuju ke Pulau karimunjawa, menggunakan KMC Express Bahari lama perjalanan kurang lebih 2 Jam, menggunakan KMP Siginjai kuranglebih 4-5 Jam perjalanan Menggunakan pesawat terbang via Bandara Internasional Achmat Yani Semarang langsung menuju Jepara dengan taxi lokal maupun penjemputan Di hari pertama di Pulau Karimun Jawa, kegiatan akan full untuk menjelajah wisata andalan Karimun Jawa seperti Menjangan Kecil yang sangat bagus untuk snorkeling, Cemara Kecil untuk makan siang dan merasakan pasir putih, Pantai Gosong sebuah pantai di tengah lautan, berbentuk memanjang dan akan timbul hanya ketika air lat sedang surut serta Tanjung Gelam dimana sebuah pantai yang terdapat bebatuan alam yang menarik untuk berfoto dan Hunting Sunset di Karimun Jawa. Travelling di Tanjung Gelam memiliki kesan tersendiri apalagi menikmati sunset yang indah di Pulau yang memiliki laut yang biru dengan pasir putih bercorak kelautan ditambah dengan pepohonan kelapa membuatnya memiliki ciri khas tersendiri.
Alangkah menyenangkannya menikmati keindahan Indonesia dengan menikmati sunset di pantai Tanjung Gelam. Tanjung Gelam sebenarnya masih satu daratan dengan Pulau Karimun Jawa tapi berada paling luar dari Pulau Karimun Jawa. Tanjung Gelam merupakan tempat untuk hunting photo. Tanjung Gelam merupakan tempat favorite bagi para pengunjung baik wisatawan lokal maupun wisatwan mancanegara untuk menikmati suasana sore hari, dengan pemandangan sunset yang sempurna sungguh panorama yang indah dengan suasana yang menyenangkan.
Di Tanjung Gelam ini sendiri terdapat warung yang menyediakan makanan sehingga para pengunjung bisa santai menikmati sunset keren di Tanjung Gelam
sambil makan mie, aneka jajanan dan minuman air kelapa muda yang menyegarkan, cukup untuk melepas lelah sesaat sehabis snorkeling menikmati alam bawah laut.
Sepintas jika melihat Tanjung Gelam serasa berada di Thailand, padahal tidak usah jauh-juah ke Thailand, di Karimun Jawa juga tak kalah jauh indahnya dengan Pulau Thailand. Akses menuju ke Tanjung Gelam cukup mudah dengan sepeda motor dari Pulau Karimun atau dengan perahu. Biasanya ke Tanjung Gelam satu paket dengan tur keliling Pulau-Pulau di sekitar Karimun Jawa.
Lokasi Karimun Jawa berada di kawasan Jepara, Jawa Tengah. Yah bisa dikatakan andalan wisata bahari Jawa Tengah “Permatanya Jawa”
Dan untuk merasakan sensasi sunset luar biasa Tanjung Gelam maka harus merasakan permainan ombak di tengah lautan dengan ribuan ikan yang menggoda sang burung serta ujung rotasi bumi diantara setengah matahari yang padam.
logoblog
PAKET
OPENTRIP
KAPAL
HARGA
2H1M
Sabtu
Siginjai
450 rb
2H1M
Senin
Siginjai
450 rb
2H1M
Rabu
Siginjai
450 rb
2H1M
Sabtu
Express
650 rb
2H1M
Selasa
Express
650 rb
3H2M
Jumat
Siginjai
680 rb
3H2M
Rabu
Siginjai
680 rb
3H2M
Jumat
Express
850 rb
3H2M
Sabtu
Express
850 rb
3H2M
Senin
Express
850 rb