- Paket Wisata Karimunjawa Dari Semarang Tour Travel 2022 Open Trip Karimunjawa Islands : Karimunjawa Islands Tour Travel

Karimunjawa Islands Tour Travel


Karimunjawa Islands Tour Travel Tips info wisata traveling ke Karimunjawa dengan paket wisata snorkeling, diving, baik honeymoon, couple, group backpacker dll. Kira-kira hal-hal seperti tersebut yang ditawarkan agen perjalanan ke Pulau Karimunjawa. Namun ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan terlebih dahahulu mari simak selengkapnya berikut ini.

Apa saja yang perlu kita persiapkan sebelum benar-benar kita putuskan untuk pergi berlibur ke pulau Karimunjawa langsung saja baca dibawah ini.

Sebelum kita pergi liburan ada beberapa pertimbangan yang sering kita pikirkan misalnya adalah pergi sendiri (solo traveling) atau dengan siapa kita pergi (group), berapa budget kita untuk menikmati liburan, bagaimana kita sampai ke tujuan dan berapa lama kita akan tinggal disana.

Sering kali semua diluar dugaan dan tidak sesuai dengan rencana yang sudah kita susun. Maka pencarian informasi tentang Karimunjawa sangat penting untuk kita ketahui terlebih dahulu agar segala kemungkinan yang timbul bisa kita antisipasi dengan mudah karena segala petunjuk sudah kita dapatkan sebelumnya.

Pertama : Info Meeting Point (Pemberangkatan Menuju Pulau Karimunjawa)
Untuk mencapai pulau Karimunjawa kita bisa menggunakan dua opsi yaitu dengan melalui penerbangan dan penyeberangan kapal.
  • Untuk penerbangan menuju Pulau Karimunjawa, maka akan di berangkatkan melalui bandara Ahmad Yani Semarang dengan Pesawat Nam Air atau dari airport Juanda Surabaya dengan pesawat perintis yaitu Airfas Indonesia.
  • Untuk penyeberangan menggunakan kapal, pemberangkatan bisa melalui pelabuhan Semarang (menggunakan Kapal KMC Kartini, KMC Express Bahari dan Kapal Pelni), dari pelabuhan Jepara (menggunakan Kapal Feri Siginjai dan Kapal Express Bahari), dan dari Pelabuhan Kendal (menggunakan kapal Express Bahari 2C).
Kedua : Info Transportasi Menuju Meeting Poin
Informasi transportasi menuju tempat keberangkatan dengan menggunakan pesawat menuju pulau Karimunjawa adalah dari Airport Juanda Surabaya dapat langsung terbang dan landing di Airport Dewadaru pulau Karimunjawa sementara jika dari Semarang (bandara Internasional Ahmad Yani) bisa melakukan penerbangan menggunakan pesawat Nam Air tujuan pulau Karimunjawa,

Apabila dari kota asal menggunakan pesawat dan landing di bandara Ahmad Yani semarang dengan rencana menggunakan kapal penyeberangan ke pulau Karimunjawa, maka dapat langsung melanjutkan perjalanan darat menuju pelabuhan Tanjung Emas Semarang menggunakan kapal Express Bahari dan Kapal Pelni atau perjalanan darat ke Pelabuhan Kartini Jepara menggunakan kapal Feri Siginjai dan Kapal Cepat Express Bahari menuju pulau Karimunjawa.

Jika menggunakan transportasi kereta maka turun di stasiun Tawang maupun Poncol kemudian perjalanan dilanjutkan menggunakan taksi menuju masing-masing pelabuhan tersebut diatas yang akan memberangkatkan kapal menuju pulau Karimunjawa.

Ketiga : Info Jadwal Kapal dan Jadwal Penerbangan ke Karimunjawa (Update 2018)
Silakan kunjungi website tentang update Jadwal Penerbangan maupun Jadwal Kapal menuju pulau Karimunjawa (info harga dan pemesanan tiket baik kapal maupun pesawat tujuan pulau Karimunjawa) Call / Whatsapp ☎ +62 823 3333 3102

Keempat : Tips Terbaik Ke Karimunjawa (The Best Tips For Traveling to Karimunjawa)

  • Jika menggunakan penyeberangan menuju pulau Karimunjawa maka penting sekali untuk memperhatikan cuaca sebelum berangkat, karena jadwal kapal akan sangat kacau akibat terkendala cuaca buruk. Bulan-bulan yang direkomendasikan adalah awal bulan Maret hingga pertengan Desember, info ini tentu tidak bisa buat acuan 100% akan tetapi setidaknya cukup membantu untuk di ketahui.
  • Rencanakan jauh-jauh hari dan booking tiket maupun kamar hotel jauh sebelum hari H keberangkatan anda karena akan sangat sulit untuk mendapatkan akomodasi mengingat di pulau Karimunjawa masih sangat terbatas dan banyak kendala untuk sarana dan prasarana. Solusi terbaik silakan hubungi Agen Travel Karimunjawa jika tidak ingin report.
  • Berangkatlah saat low season atau tidak bertepatan dengan hari libur nasional dan semacamnya karena di pulau Karimunjawa akan sangat penuh wisatawan dan tidak nyaman dari segi apapun.
  • Jadwal kapal Karimunjawa dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan, jika terjadi cuaca buruk maka jadwal kapal akan off hingga cuaca membaik untuk keselamatan pelayaran.
  • Perhatikan hal-hal apa saja keperluan pribadi yang harus dibawa dan jagalah barang bawaan Anda dari segala sesuatu yang tidak diinginkan.
  • Jika membawa gadget atau barang elektronik lainnya penting untuk selalu di ingat agar tidak terkena air laut saat wisata, tidak ketinggalan di penginapan dan juga jangan sampai hilang.


logoblog
PAKET
OPENTRIP
KAPAL
HARGA
2H1M
Sabtu
Siginjai
450 rb
2H1M
Senin
Siginjai
450 rb
2H1M
Rabu
Siginjai
450 rb
2H1M
Sabtu
Express
650 rb
2H1M
Selasa
Express
650 rb
3H2M
Jumat
Siginjai
680 rb
3H2M
Rabu
Siginjai
680 rb
3H2M
Jumat
Express
850 rb
3H2M
Sabtu
Express
850 rb
3H2M
Senin
Express
850 rb